TUGAS POKOK DAN FUNGSI
Kepala Bidang Aset

TUGAS POKOK

Menyiapkan bahan penyusunan, pelaksanaan kebijakan dan menyusun serta melaksanakan kebijakan teknis mengenai pengelolaan barang milik daerah dan pengelolaan investasi daerah

FUNGSI

1. Pengelolaan Pengendalian, Evaluasi dan Monitoring;
2. Pengelolaan, Pengadministrasian, Pelaporan
3. Pengelolaan penilaian, perhitungan dan penerbitan dokumen-dokumen
4. Pengadministrasian, Penatausahaan dan pengkoordinasian pelaksanaan manajemen barang milik daerah;
5. Pengawasan, asistensi dan verifikasi
6. Pengarahan dan Pendampingan

TUGAS POKOK DAN FUNGSI
Kepala Sub Bidang Inventaris dan Penilaian Aset

TUGAS POKOK

Menyusun, menyiapkan bahan dan melaksanakan kebijakan teknis mengenai inventarisasi barang milik daerah dan melakukan penilaian terhadap aset daerah lainnya.

FUNGSI

1. Pengelolaan Pengendalian, Evaluasi dan Monitoring;
2. Pengelolaan, Pengadministrasian, Pelaporan
3. Pengelolaan penilaian, perhitungan dan penerbitan dokumen-dokumen
4. Pengadministrasian, Penatausahaan dan pengkoordinasian pelaksanaan manajemen barang milik daerah;
5. Pengawasan, asistensi dan verifikasi
6. Pengarahan dan Pendampingan

TUGAS POKOK DAN FUNGSI
Kepala Sub Bidang Pengadaan dan Penghapusan Aset

TUGAS POKOK

Menyusun, mengkoordinasikan, menyiapkan bahan dan melaksanakan kebijakan teknis mengenai Pengadaan, penghapusan dan pemanfaatan barang milik daerah

FUNGSI

1. Pengelolaan Pengendalian, Evaluasi dan Monitoring;
2. Pengelolaan, Pengadministrasian, Pelaporan
3. Pengelolaan penilaian, perhitungan dan penerbitan dokumen-dokumen
4. Pengadministrasian, Penatausahaan dan pengkoordinasian pelaksanaan manajemen barang milik daerah;
5. Pengawasan, asistensi dan verifikasi
6. Pengarahan dan Pendampingan

TUGAS POKOK DAN FUNGSI
Kepala Sub Bidang Pelaporan Aset dan Investasi Daerah

TUGAS POKOK

Menyusun menyiapkan bahan dan melaksanakan kebijakan teknis tentang pelaporan asset dan investasi daerah.

FUNGSI

1. Pengelolaan pengendalian evaluasi dan monitoring
2. Pengadministrasian inventarisasi, sinkronisasi dan pelaporan asset/barang milik daerah lainnya.
3. Pengelolaan, perhitungan dan penerbitan dokumen- dokumen investasi
4. Pengadministrasian, penatausahaan dan pengkoordinasian
5. Pengawasan asistensi pengarahan dan pendampingan