TUGAS POKOK DAN FUNGSI
Kepala Bidang Perbendaharaan dan Akuntansi

TUGAS POKOK

Menyiapkan bahan penyusunan, pelaksanaan kebijakan dan menyusun serta melaksanakan kebijakan teknis mengenai kebijakan teknis Bidang Perbendaharaan dan akuntansi, Pelaporan serta Pelaksanaan pertanggungjawaban APBD

FUNGSI

1. Pengelolaan Pengendalian, Evaluasi dan Monitoring Pelaksanaan APBD;
2. Pengelolaan, Pengadministrasian, Pelaporan Pelakasanaan APBD ;
3. Pengelolaan penilaian, perhitungan dan penerbitan dokumen-dokumen
4. Pengadministrasian, Penatausahaan dan pengkoordinasian pelaksanaan APBD
5. Pengawasan, asistensi dan verifikasi
6. Pengarahan dan Pendampingan dalam pelaksanaan anggaran

TUGAS POKOK DAN FUNGSI
Kepala Sub Bidang Perbendaharaan Belanja Langsung

TUGAS POKOK

Menyiapkan bahan,menyusunpedoman teknis pelaksanaan anggaran, menyusun program kerja dan kegiatan Sub Bidang Perbendaharaan belanja langsung

FUNGSI

1. Pengelolaan, Pengadministrasian, Pelaporan Pelakasanaan APBD ;
2. Pengelolaan penilaian, perhitungan dan penerbitan dokumen-dokumen
3. Pengadministrasian, Penatausahaan dan pengkoordinasian pelaksanaan APBD
4. Pengawasan, asistensi dan verifikasi
5. Pengarahan dan Pendampingan dalam pelaksanaan anggaran.

TUGAS POKOK DAN FUNGSI
Kepala Sub Bidang Perbendaharaan Belanja Tidak Langsung dan Pembiayaan

TUGAS POKOK

Menyiapkan bahan,menyusunpedoman teknis pelaksanaan anggaran, menyusun program kerja dan kegiatan Sub Bidang Perbendaharaan belanja tidak langsung dan Pembiayaan.

FUNGSI

1. Pengelolaan, Pengadministrasian, Pelaporan Pelakasanaan APBD ;
2. Pengelolaan penilaian, perhitungan dan penerbitan dokumen-dokumen
3. Pengadministrasian, Penatausahaan dan pengkoordinasian pelaksanaan APBD
4. Pengawasan, asistensi dan verifikasi
5. Pengarahan dan Pendampingan dalam pelaksanaan anggaran.

TUGAS POKOK DAN FUNGSI
Kepala Sub Bidang Pembukuan, Pelaporan dan Kas Daerah

TUGAS POKOK

Menyiapkan bahan,menyusun pedoman teknis pelaksanaan anggaran, menyusun program kerja dan kegiatan Sub Bidang Pembukuan, Pelaporan dan Kas Daerah dan menyusun kebijakan daerah berupa Rancangan Perda mengenai pertanggungjawaban pelaksanaan APBD setelah tahun anggaran berakhir yang memuat laporan keuangan yang meliputi : laporan realisasi anggaran, neraca, laporan operasional, laporan perubahan SAL,laporan perubahan ekuitas,laporan arus kas, catatan atas laporan keuangan, serta dilampiri dengan laporan kinerja yang telah diperiksa oleh BPK dan ikhtisar laporan keuangan BUMD;

FUNGSI

1. Pengelolaan, Pengadministrasian, Pelaporan Pelakasanaan APBD ;
2. Pengelolaan penilaian, perhitungan dan penerbitan dokumen-dokumen
3. Pengadministrasian, Penatausahaan dan pengkoordinasian pelaksanaan APBD
4. Pengawasan, asistensi dan verifikasi
5. Pengarahan dan Pendampingan dalam pelaksanaan anggaran.